Tip OOTD Anti Gagal untuk Harian Hingga Liburan ala Danjyo Hiyoji

IVOOX.id – Libur memang sudah berakhir, tapi urusan tampil kece dengan outfit of the day (OOTD) tetap jalan terus. Bagi banyak orang, memikirkan OOTD sudah menjadi bagian penting dalam rutinitas harian, bahkan sama pentingnya dengan memilih tempat hangout. Terlebih untuk yang aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok, outfit yang stylish adalah kunci utama.
Fenomena ini juga diamati oleh Dana Maulana, Co-Founder & Director Danjyo Hiyoji, yang melihat tren gaya personal kini semakin matang dan versatile. “Brand fesyen menyaksikan lonjakan signifikan permintaan pakaian yang modis sekaligus multifungsi untuk aktivitas harian maupun liburan. Persiapan OOTD sekarang jadi bagian wajib dalam agenda setiap momen spesial,” kata Dana dalam keterangan resmi yang diterima ivoox.id Kamis (31/7/2025).
Menurut Dana, hadirnya kanal khusus fesyen di e-commerce seperti LazLook di Lazada membuat para pencinta mode lebih mudah menemukan koleksi pakaian berkualitas, baik dari brand lokal maupun internasional. LazLook bahkan memberikan program dan voucher eksklusif untuk mendukung para pemburu OOTD tampil maksimal.
Sebagai desainer ternama, Dana juga berbagi rahasia OOTD anti gagal. Pertama, pilih pakaian timeless dan multifungsi agar tetap relevan dan fleksibel untuk berbagai momen, sejalan dengan tren capsule wardrobe. Kedua, utamakan bahan pakaian yang nyaman sesuai iklim, misalnya katun dan linen untuk daerah panas atau jaket semi-wol dan teknik layering untuk daerah dingin. Ketiga, berani bermain dengan warna dan aksesori untuk menciptakan tampilan yang unik dan mencerminkan kepribadian.
LazLook sendiri hadir sebagai destinasi utama pencarian outfit untuk segala kebutuhan. Dengan koleksi terkurasi, kualitas terjamin, serta dukungan AI Lazzie yang siap memberikan rekomendasi personal dan fitur virtual try-on, belanja pakaian kini lebih mudah dan menyenangkan. Program seperti Trendy Tuesday dan voucher eksklusif semakin memanjakan para pencinta fesyen. Danjyo Hiyoji pun menjadikan LazLook sebagai kanal penjualan online untuk koleksi desainnya yang fungsional dan stylish. Mulai dari pakaian liburan hingga koleksi eksklusif hasil kolaborasi, semuanya tersedia lengkap.

0 comments