Mandiri Inhealth Resmikan Logo Signage di Menara Palma | IVoox Indonesia

April 27, 2025

Mandiri Inhealth Resmikan Logo Signage di Menara Palma

Mandiri Inhealth

iVOOXid, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meresmikan logo signage yang terpasang di gedung Menara Palma kantor pusat Mandiri Inhealth. Acara peresmian dan penandatanganan prasasti dilakukan oleh Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo didampingi oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan Komisaris Utama Mandiri Inhealth Sentot A Sentausa di The Westin Jakarta, Senin (30/10/2017).

Pemasangan logo signage bertujuan untuk semakin memperkuat awareness publik terhadap Mandiri Inhealth sebagai asuransi kesehatan unggulan dan terpercaya.

Acara ini juga dihadiri Jajaran Direksi Mandiri Inhealth lainnya Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian serta Komisaris Mandiri Inhealth Ali Ghufron Mukti dan Bambang Wibowo. Pemegang Saham Mandiri Inhealth lainnya yang juga turut hadir yaitu Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Solihah dan Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk. IGN Suharta Wijaya. Selain itu, tampak hadir Jajaran Direksi & Komisaris Mandiri Inhealth sejak periode 2008-2015.

Iwan mengatakan pada sambutannya bahwa acara peresmian ini juga sekaligus menjadi ajang temu kangen dengan jajaran Direksi & Komisaris Mandiri Inhealth periode sebelumnya.

"Menara Palma merupakan tempat yang strategis sehingga kami berharap dengan pemasangan logo signage ini, masyarakat luas akan semakin mengenal Mandiri Inhealth. Selain itu, kami senang dapat sekaligus menjadikan acara ini ajang temu kangen dengan jajaran Direksi & Komisaris Mandiri Inhealth," kata Iwan.

Kartika yang hadir pada acara itu juga menuturkan bahwa Mandiri Inhealth telah menjadi penyedia Managed Care yang baik. Klaim rasio sudah bisa ditekan, sehingga laba tidak hanya berasal dari investasi, namun underwriting sudah bisa menghasilkan laba.

"Saya rasa Mandiri Inhealth telah berhasil menjadi penyedia Managed Care yang baik. Saya harap Mandiri Inhealth dapat menjadi kebanggaan bangsa," ujar dia.

Selain itu, para Jajaran Direksi dan Mandiri Inhealth periode terdahulu juga menyampaikan testimoni terkait sejarah ketika mendirikan Mandiri Inhealth.

Pada kesempatan yang sama, Iwan juga mengatakan fokus utamanya pada pelayanan peserta. Sinergi dengan beberapa rumah sakit provider hingga saat ini telah menghasilkan 14 konter khusus peserta Mandiri Inhealth. Selain itu, Mandiri Inhealth juga terus mengoptimalkan penggunaan aplikasi mobile untuk peserta berbasis android dan iOS Mandiri Inhealth Mobile Service (MiMo).

Mandiri Inhealth juga terus mengoptimalkan sinerginya dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit pada produk Managed Care yang dimilikinya.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Sampai dengan akhir September 2017 terdapat lebih dari 1.100 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.[ava]

0 comments

    Leave a Reply