Dukung Industri Parfum, Lazada Perkuat Kanal LazBeauty

IVOOX.id – Menjelang gelaran Lazada 8.8 Sale, Lazada kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan industri kecantikan, khususnya parfum, lewat kanal LazBeauty. Di tengah meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap produk wewangian, Lazada menghadirkan koleksi parfum lokal dan internasional yang semakin lengkap dan mudah dijangkau konsumen secara online.
“LazBeauty kami kembangkan sebagai jawaban atas meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap produk kecantikan, terutama parfum yang kini menjadi bagian penting dari identitas dan gaya hidup,” jelas Laurensia Anindita Dwiputri, Beauty Category Lead Lazada Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima ivoox.id Kamis (7/8/2025).
Tren penggunaan parfum sebagai bagian dari gaya hidup modern terus mengalami lonjakan. Menurut Euromonitor, pertumbuhan industri parfum Indonesia diproyeksikan mencapai 7-8 persen per tahun, bahkan melebihi tren global. Hal ini sejalan dengan data Compas Market Insight yang mencatat total penjualan parfum di eCommerce menembus Rp 1,4 triliun sepanjang 2024.
Agar pengalaman belanja parfum online makin aman dan menyenangkan, Lazada membagikan beberapa tips anti-zonk. Konsumen disarankan mengenali karakter aroma favorit, memahami struktur aroma (top, middle, base notes), serta memilih parfum sesuai aktivitas harian. Selain itu, riset lewat media sosial bisa membantu dalam menentukan pilihan terbaik berdasarkan ulasan pengguna lain.
Lazada juga memastikan kualitas produk dengan jaminan 100 persen keaslian, sistem verifikasi penjual yang ketat, dan teknologi anti-pemalsuan. Brand internasional seperti Marc Jacobs, Calvin Klein, Lancome, serta brand lokal seperti Careso dan Mine.Perfumery kini tersedia di LazBeauty.

0 comments