SM Entertainment Kolaborasi Dengan Desainer 'Peter Jo' Pilih Jeno NCT Sebagai Model

IVOOX.id, New York - SM Entertainment menandatangani kemitraan dengan merek desainer New York 'Peter Do' dan berkolaborasi melalui peragaan busana New York Fashion Week.
Peter Do adalah merek desainer yang berbasis di New York, AS. Itu telah membangun namanya sendiri dengan model minimal, kebesaran, dan modern, dan direktur kreatif Peter Do telah mendengarkan musik SM sejak masa sekolahnya.
Oleh karena itu, peragaan busana koleksi musim semi/musim panas 'TIME' 2023 dari merek desainer 'Peter Do' yang diresmikan di New York Fashion Week pada 13 September (waktu setempat) diadakan sebagai bagian dari kemitraan antara SM dan Peter Do.
Sebelumnya, NCT Jeno yang menjadi topik hangat karena menghadiri 'Vogue World', satu-satunya artis pria Asia, menarik perhatian dengan meghias pembukaan runway untuk pertama kalinya sebagai artis K-pop.
Juga, dalam acara ini, SM Rookies Eunseok dan Shohei menunjukkan jalan mereka sebagai model, menarik perhatian.
Pemimpin redaksi GQ Will Welch, CEO CFDA (American Designers Association) Steven Kolb, dan pemimpin redaksi Harper's Bazaar Samira nasr menghadiri acara tersebut.
Secara khusus, Seulgi Red Velvet diundang sebagai tamu spesialnya dan menarik perhatian pejabat mode saat ia menonton pertunjukan di barisan depan.
Dimulai dengan peragaan busana ini, SM berencana untuk menerima kolaborasi dan konsultasi untuk acara mode global termasuk Amerika Serikat berdasarkan jaringan mode global Peter Do. Peter Do berencana untuk menulis ulang masa depan dunia mode melalui kolaborasi dengan artis SM.

0 comments