Satu Anggota Polri Gugur Akibat Ditabrak Mobil Terduga Teroris di Riau

IVOOX.id – Serangan terduga teroris yang terjadi di Mapolda Riau pada hari Rabu (16/5/2018) pagi telah memakan korban  jiwa dari pihak kepolisian.

Salah satu anggota Polri yang sedang berada di lokasi menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara akibat ditabrak mobil terduga teroris, menurut informasi yang dihimpun anggota Polri yang gugur tersebut bernama Ipda Auzar.

Ipda Auzar mengalami luka-luka saat mobil yang dikendarai terduga teroris menabraknya, sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan namun takdir berkehendak lain.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. telah memberikan keterangan pers terkait kejadian yang terjadi di Mapolda Riau.

“Ada 4 orang yang menyerang anggota menggunakan samurau atau senjata tajam yang mengakibatkan dua anggota Polri luka-luka,” ujar Setyo Wasisto.

Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. juga mengatakan bahwa 4 orang yang menyerang anggota Polri tersebut telah dilumpuhkan dengan timah panas.

“Sekelompok orang tidak tersebut dilumpuhkan dengan melakukan penembakan dan akhirnya 4 orang tewas,” kata Setyo Wasisto.

Beberapa barang yang diamankan dari kejadian ini adalah satu kendaraan mobil Avanza berwarna putih, tiga samurai, handycam yang telah rusak, penutup wajah, dan jaket.