Sarri : Chelsea Berubah Jadi Tim Lain Usai Kebobolan

IVOOX.id, Wolverhampton – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bingung karena timnya bereaksi buruk setelah kebobolan gol penyama kedudukan dan akhirnya menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Wolverhampton dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Molineux, Inggris, Kamis (6/12) dini hari WIB.

“Kami bermain sangat baik untuk 55 menit awal,” kata Sarri seusai laga sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Sarri menilai gol pertama Wolverhamtpon sebagai sebuah kecelakaan, namun Chelsea mendadak berubah menjadi tim yang tak dikenalnya. “Setelah gol pertama mereka, itu kecelakaan karena kami tengah mengendalikan pertandingan secara penuh, tiba-tiba kami berubah menjadi tim lain, tanpa menjaga jarak dengan baik dan tanpa sepak bola kami. Saya tidak tahu mengapa,” ujar Sarri.

Hal itu, bahkan membuat Sarri lebih khawatir ketimbang kekalahan kedua yang dideritanya bersama Chelsea tersebut. “Saya sangat khawatir, bukan soal hasilnya, tapi akan fakta bahwa kami tidak beraksi dengan baik atas gol pertama lawan. “Kami tidak bereaksi sama sekali. Saya khawatir soal ini,” ujar Sarri.

Akibat kekalahan tersebut, Chelsea kini turun ke peringkat keempat dengan koleksi 31 poin digusur oleh Tottenham Hotspur (33) yang meraih kemenangan di pertandingan lain. (luthfi ardi).