February 23, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Rodney Hood Perpanjang Kontrak di Cavaliers

 

IVOOX.id, Cleveland – Sejumlah media di Amerika Serikat melaporkan bawah Cleveland Cavaliers telah menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan guard Rodney Hood, Senin (10/9) WIB.

Sejumlah laporan yang diturunkan The Athletic, Cleveland.com, dan ESPN menyebutkan bahwa Hood dan Cavaliers menyepakati kontrak senilai 3,4 juta dollar AS.

Dengan demikian, Hood yang sebelumnya berstatus bebas kontrak terbatas akan memasuki status bebas kontrak penuh pada musim panas mendatang.Pebasket berusia 25 tahun itu bergabung dengan Cavaliers lewat sebuah skema pertukaran yang rungsing pada awal Februari dari Utah Jazz.

Semenjak bergabung dengan Cavaliers, Hood seolah kesulitan menentukan peran signifikan, namun kepergian megabintang LeBron James bisa saja mengubah hal tersebut.

Ia kembali melantai dan memberikan kontribusi pada rangkaian Final NBA, mencetak 15 poin meski Cavaliers kalah dari Golden State Warriors di gim ketiga. Bersama Cavaliers, Hood mencatatkan rataan 10,8 poin per laga dalam 21 penampilannya di musim reguler. (luthfi ardi)

0 comments

    Leave a Reply