Rangkul GO-JEK, BTN Berikan Cash Bank 20% ke Nasabah

iVooxid, Jakarta - Dalam menjawab permintaan masyarakat, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) mengajak kerjasama GO-JEK dengan layanan e-banking. Kerjasama ini memiliki tujuan agar masyarakat yang menjadi nasabah Bank BTN dapat menikmati fasilitas GO-PAY dengan melakukan top up di e-banking Bank BTN.
"Ini adalah tambahan fasilitas layanan yang dapat kami berikan kepada masyarakat sebagai nasabah Bank BTN agar lebih mudah dalam bertransaksi ketika menjadikan GO-JEK sebagai pilihan transportasi," ucap Direktur Bank BTN Catur Budiharto di Jakarta, Kamis (3/11/2016).
Catur mengatakan, dengan kerjasama layanan GO-PAY ini nanti masyarakat sebagai nasabah Bank BTN tidak perlu membayar secara cash. GO-PAY yang sudah terkoneksi dengan layanan e-banking Bank BTN secara otomatis akan mencatat transaksi tersebut. Layanan ini menjadi mudah dan akan membantu masyarakat. Cukup dengan top up GO-PAY di e-banking Bank BTN, maka masyarakat nasabah Bank BTN sudah dapat memanfaatkan layanan GO-JEK, jelas Catur menambahkan.
"Kami‎ akan memberikan cashback sebesar 20 persen kepada para nasabah yang melakukan top up GO-PAY melalui e-banking Bank BTN. Setelah kerjasama dengan GO-JEK ini kami lakukan, selama tiga hari dari tanggal 3 sampai dengan 5 November 2016 kami berikan promosi berupa cashback 20 persen kepada nasabah yang melakukan to up," ujar Catur.
Sementara itu, Chief Marketing GO-JEK Piotr Jakubowski melanjutkan, GO-JEK selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. GO-PAY hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian.
"Hadirnya Bank BTN sebagai salah satu partner bank kami akan semakin memudahkan pengguna layanan GO-JEK untuk melakukan top up GO-PAY," kata Piotr.
GO-JEK adalah layanan transportasi berbasis online yang telah dapat digunakan di wilayah Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Balikpapan, Malang, Samarinda, Manado dan Batam dengan beraneka fitur layanan seperti GO-RIDE, GO-CAR,GO-FOOD, GO-MART, GO-SEND, GO-BOX, GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-GLAM, GO-TIX, GO-BUSWAY, GO-MED, dan GO-AUTO.
Dengan tambahan fasilitas layanan hasil kerjasama dengan GO-PAY ini, Catur mengaku optimis akan banyak masyarakat sebagai nasabah Bank BTN akan memanfaatkannya. Ini karena kemudahan layanan yang ditawarkan dari produk ini. "Pasar memberikan banyak pilihan dan alternatif untuk memanjakan customer, dan melalui produk GO-PAY kerjasama dengan Bank BTN ini kami berikan sebagai jawaban layanan lebih untuk nasabah Bank BTN," tambah Catur.[ava]

0 comments