OJK Tangani Pengaduan 3.832 Pengaduan Konsumen Sejak 2013

Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi Perlindungan Konsumen Kusumaningtuti S. Soetiono (kedua dari kanan) berbincang dengan (dari kiri) : Ketua Badan Mediasi Perusahaan Pembiayaan, Pegadaian dan Modal Ventura Indonesia Priyanto, Ketua Badan Mediasi Dana Pensiun Edy Praptono, Kepala Badan Mediasi dan Arbitase Asuransi Indonesia Frans Lamuri, dan Ketua Badan Arbitase Pasar Modal Indonesia Daniek Tri B sebelum memberikan keterangan terkait penanganan pengaduan konsumen Indonesia di Jakarta, Kamis (11/8). OJK terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan penanganan pengaduan yang dilaporkan melalui Sistem Pelaporan Edukasi dan Perlindungan Konsumen (SIPEDULI) yang diprosesn dan diselesaikan oleh Internal Despute Resolution (IDR) Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK).(Foto/Zhafran Abbasy)
OJK terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan penanganan pengaduan yang dilaporkan melalui Sistem Pelaporan Edukasi dan Perlindungan Konsumen (SIPEDULI) yang diprosesn dan diselesaikan oleh Internal Despute Resolution (IDR) Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK).

0 comments