Messi Akui Senang Dapatkan Aplaus dari Suporter Real Betis

 

IVOOX.id, Barcelona – Tim tuan rumah Real Betis menjadi korban kehebatan Lionel Messi lainnya, dengan pemain Argentina itu mencetak trigol yang mengesankan dan sang kapten Barcelona tersebut mengakui bahwa timnya tidak boleh santai setelah mengetahui Atletico Madrid menelan kekalahan pada Minggu (17/3) waktu setempat.

Kemenangan tersebut membuat raksasa Catalunya tersebut terpaut 10 poin dari tim-tim rival di puncak klasemen La Liga. Meski Betis menelan kekalahan besar, gol ketiga pemain bernomor punggung 10 tersebut dianggap sebuah masterpiece sepak bola.

Sontekan dari dalam kotak penalti melewati kiper Betis Pau Lopez membuatnya mendapatkan apresiasi dari para pendukung tim lawan dan Messi merasa tersentuh mendapatkan perlakuan tersebut. “Saya sangat berterima kasih,” ungkap Messi yang dikutip Marca usai pertandingan.

“Hal ini tidak pernah saya alami sebelumnya. Mereka sangat ramah terhadap kami, meski kita adalah rival,” tambah pemain asal Argentina itu.

Messi mengakui bahwa timnya cukup kesulitan menghadapi permainan unik yang ditampilkan Betis dengan banyak memberikan tekanan dan gaya yang ofensif. Pada babak pertama tim tuan rumah mampu menciptakan beberapa peluang, dan Messi merasa timnya harus berusaha keras untuk mengamankan tiga poin di Stadion Benito Villamarin.

“Mereka adalah tim yang memiliki penguasaan bola bagus, tetapi kita bisa bermain dengan disiplin dan mengatasi mereka,” kata Messi. “Terkadang kita menyesuaikan gaya bermain kita untuk lawan tertentu dan beberapa momen spesifik dalam pertandingan, kita harus siap dengan situasi apa pun,” tambahnya.