October 2, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Ini Posisi dan Syaratnya!

IVOOX.id, Jakarta - Lowongan kerja di PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (IDX: INTP).

Lowongan kerja ini semoga bisa menjadi pilihan kamu yang sedang mencari pekerjaan.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (IDX: INTP) adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia.

Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk berdiri sejak 16 Januari 1985.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975.

Tanggal 31 Desember 2014, Indocement memiliki kapasitas produksi sebesar 20,4 juta ton semen per tahun.

Selain itu, Indocement juga memiliki kapasitas produksi beton siap-pakai sebesar 4,4 Juta meter kubik per tahun dengan 41 batching plant dan 706 truk mixer, serta memproduksi agregat sebesar 2,7 juta ton.

Semen yang dipasarkan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah merek "Tiga Roda".

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk saat ini membuka lowongan dengan posisi Computer Administrator.

Seluruh proses rekrutmen di PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk tidak dipungut biaya apapun, jadi diharapkan para pelamar kerja untuk berhati-hati dengan penipuan.

Bagi Anda yang tertarik untuk untuk melamar lowongan di PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, silakan perhatikan syarat dibawah ini dengan cermat :

Posisi : Computer Administrator

Kualifikasi :

1. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

2. Gelar Sarjana Minimum dari Teknik Komputer atau Komputer Teknis atau Ilmu Komputer

3. IPK minimal 3,00 ke atas.

4. Lebih disukai pengalaman minimal 1 (satu) tahun.

5. Pengetahuan yang terbukti di panel listrik akan menjadi keuntungan.

6. Mampu standby dan mendukung operasi 24/7.

7. Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang sangat baik, serta keterampilan interpersonal dan kerja tim yang kuat.

Deskripsi pekerjaan :

1. Melaporkan ke Kepala Departemen Pusat Data.

2. Bertanggung jawab untuk menginstal, memelihara, memantau, dan melakukan penilaian rutin untuk semua perangkat lingkungan di dalam Pusat Data dan Situs Terpencil.

3. Bertanggung jawab untuk mengelola inventaris persediaan komputer, media cadangan, dan peralatan komputer, dan memelihara perjanjian dukungan perangkat keras, perangkat lunak, dan lisensi yang digunakan di Pusat Data dan Situs Jarak Jauh.

4. Menyusun dan mengelola pengadaan, administrasi vendor, kinerja dan evaluasi vendor.

5. Berkoordinasi dan berkolaborasi dengan staf Pusat Data dan Jaringan lainnya untuk menindaklanjuti pemeliharaan, dokumentasi, dan kebersihan lingkungan dan perangkat Pusat Data

CARA MELAMAR:

Segera siapkan data diri yang dibutuhkan seperti surat lamaran, CV, identitas diri dan data-data pendukung lainnya.

Lowongan tutup tanggal 7 Januari 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dan segera mulai tahapan proses lamaran pekerjaan, semoga berhasil ya !

0 comments

    Leave a Reply