Layanan Digital Saat Hari Pelanggan Nasional | IVoox Indonesia

May 15, 2025

Layanan Digital Saat Hari Pelanggan Nasional

hari-pelanggan-nasional-bni-gencarkan-layanan-digital-7
Direktur Network dan Services PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Ronny Venir (kedua kiri) berbincang dengan nasabah tentang layanan digital BNI saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di kantor cabang BNI, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

IVOOX.id - Direktur Network dan Services PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Ronny Venir (kedua kiri) berbincang dengan nasabah tentang layanan digital BNI saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di kantor cabang BNI, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Pada Harpelnas 2023, BNI berkomitmen untuk meningkatkan layanan digital dengan menyambut nasabah di kantor cabang untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI, sekaligus memberikan edukasi terkait solusi digital perbankan yang dimiliki BNI. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Royke Tumilaar (kanan) bersama Direktur Network dan Services Ronny Venir (kedua kanan) berbincang dengan petugas saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di kantor cabang BNI, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Pada Harpelnas 2023, BNI berkomitmen untuk meningkatkan layanan digital dengan menyambut nasabah di kantor cabang untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI, sekaligus memberikan edukasi terkait solusi digital perbankan yang dimiliki BNI. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Royke Tumilaar (kanan) bersama Direktur Network dan Services Ronny Venir (kedua kanan) berbincang dengan petugas saat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di kantor cabang BNI, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023). Pada Harpelnas 2023, BNI berkomitmen untuk meningkatkan layanan digital dengan menyambut nasabah di kantor cabang untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI, sekaligus memberikan edukasi terkait solusi digital perbankan yang dimiliki BNI. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

0 comments

    Leave a Reply