KPK Geledah Kantor Lippo Group

IVOOX.id, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah tiga lokasi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi dalam pemberian suap terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.

IVOOX.id, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  menggeledah tiga lokasi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi dalam pemberian suap terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.

“Penggeledahan dilakukan di Gedung Matahari Tower di Tangerang, di dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kabupaten Bekasi dan rumah Bupati Bekasi,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Rabu (17/10), seperti dilansir Antara.

Penggeledahan itu menurut Febri masih berlangsung.  “Tim KPK masih berada di lokasi,” tambah Febri.

Seperti diketahui, Senin (15/10) KPK menetapkan Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro, dua konsultan Lippo Group masing-masing Taryudi dan Fitra Djaja Purnama serta pegawai Lippo Group Henry Jasmen sebagai tersangka dugaan suap terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.Mereka diamankan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Minggu (14/10) hingga Senin (15/10) dini hari.