Kim Sejeong Jadi Brand Ambassador Tas LONGCHAMP | IVoox Indonesia

May 7, 2025

Kim Sejeong Jadi Brand Ambassador Tas LONGCHAMP

Kim Sejeong Jadi Brand Ambassador Tas LONGCHAMP

IVOOX.id, Korea Selatan - Penyanyi dan aktris Kim Se-jeong terpilih sebagai duta global Asia untuk merek asal Prancis, Longchamp. 

Longchamp, yang mengumumkan duta global Korea Asia pertama, mengungkapkan latar belakang pemilihannya sebagai duta besar, mengatakan, "Penampilan hangat dan berkilau Sejeong Kim serta citra energik dan tulus cocok dengan energi dan ketulusan Rumah Longchamp."

Selain itu, ia menambahkan, "Popularitas Kim Se-jeong menyapu seluruh Asia, saat ia memainkan peran utama dalam drama SBS 'In-house Match' dan memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik AAA, Penghargaan Popularitas DCM, juga sebagai Penghargaan Drama SBS untuk Aktris Terbaik."

Dalam visual iklan untuk kampanye Asia Spring-Summer 2023 yang dirilis bersamaan dengan pengumuman duta besar, Kim Sejeong mengenakan Ready-to-wear dari Glamping Collection yang menampilkan kombinasi warna, motif, dan bahan yang berani. 

Selain itu, tas Longchamp yang dikenakan Kim Se-jeong di visual utama adalah tas box-trot yang baru diperkenalkan musim ini, dengan kombinasi bahan kanvas dan kulit serta warna pop candy-pink yang menarik perhatian.

Berdiri di depan kamera di lokasi syuting kampanye iklan, Sejeong Kim berkata, "Merupakan suatu kehormatan bisa bersama merek mewah Prancis Longchamp. Saya menantikannya karena saya rasa saya dapat menciptakan sinergi tinggi berdasarkan pada kesamaan dan kekuatan yang Longchamp dan saya miliki." terungkap

Direktur kreatif Longchamp, Sophie Delafontaine, yang mengunjungi Korea untuk pertama kalinya untuk syuting kampanye iklan ini, berkata, "Saya senang menyambut Sejeong Kim ke dalam keluarga Longchamp. Benar-benar nyaman dan alami di depan kamera, dan menunjukkan penampilan fotogenik yang mengejutkan."

Sementara itu, kampanye Longchamp Spring-Summer 2023 yang dipersembahkan oleh Sejeong Kim sebagai duta global Longchamp di Asia akan diluncurkan di seluruh Asia mulai 14 Februari 2023.

0 comments

    Leave a Reply