October 23, 2019

Kapitra Batal Laporkan SBY ke Polisi

IVOOX.id, Pekanbaru - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera batal melaporkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke Kepolisian.

"Harusnya saya laporkan Pak SBY terkait pencemaran nama baik berdasarkan Undang-Undang ITE terhadap partai (PDIP)," kata Kapitra ditemui Antara di Ditreskrimsus Polda Riau, Kota Pekanbaru, Minggu (16/12).

Dia urungkan rencana itu karena diperingatkan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk menghormati SBY sebagai mantan Presiden Indonesia. Selain itu, dia juga mengatakan masih menunggu sikap dan keputusan DPP PDIP yang baru akan menggelar rapat pada Selasa lusa (18/12). "Ketua umum saya (Megawati) mengatakan harus menghormati Pak SBY karena beliau mantan kepala negara. Ibu Megawati juga berpesan jangan melawan kekerasan dengan kekerasan," jelasnya, seperti dikutip Antara

Sebelumnya pada Sabtu malam (15/12), Kapitra menggelar konfrensi pers terkait insiden pengrusakan atribut Partai Demokrat, dan disana ia menyatakan akan mempolisikan SBY. Megawati, lanjutnya, menelepon usai acara itu dan memintanya menahan diri.

 

 

0 comments

    Leave a Reply