Disney Akan Terus Membuat Film Berperingkat ‘R’ Seperti Deadpool

IVOOX.id – Walaupun sudah diakuisisi oleh 21st Century Fox, Disney akan terus membuat film berperingkat ‘R’ seperti Deadpool.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh CEO Disney Bob Iger, walaupun citra Disney sebenarnya adalah film ramah dan untuk ditonton bersama keluarga.

Film Deadpool dan Deadpool dia adalah kesuksesan yang tidak pernah diperkirakan, film dengan adegan perkelahian yang sadis ini malah menarik banyak penonton.

Iger menginginkan film khusus dewasa harus tetap terpisah dari gambaran Disney yang ramah untuk menjaga citra baik perusahaan.

“Kami akan melanjutkan dalam bisnis itu (pembuatan film seperti Deadpool),” kata Iger seperti dilansir dari TheVerge.

Disney akan lebih berhati-hati dengan film berperingkat ‘R’ sehingga tidak akan membingungkan konsumen.

Itu berarti film Deadpool ketiga mungkin ada di bawah spanduk Marvel, atau spanduk 21st Century Fox yang sedang berlangsung, tanpa diberi label sebagai proyek Disney atau Marvel Studios.

Iger tidak menjelaskan apakah itu berarti film seperti Deadpool dan Deadpool 2 tidak akan tersedia untuk streaming di layanan streaming Disney mendatang, Disney +.

Disney akan memiliki saham mayoritas di Hulu setelah akuisisi 21st Century Fox selesai, dan perusahaan dapat menggunakan Hulu sebagai cara streaming film berperingkat-R sambil menjaga keluarga Disney yang ramah.

Disney + akan diluncurkan akhir tahun ini, tetapi Iger tidak mengumumkan tanggal peluncuran tertentu atau biaya berlangganan.