May 5, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Capai Penjualan, SUN Life Selenggarakan "Final Sprint"

iVooxid, Jakarta - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menyelenggarakan "Final Sprint 2016" di Solo, Jawa Tengah bertujuan memotivasi dan menginspirasi lebih dari 700 orang tenaga penjual perusahaan asuransi bertaraf global tersebut dalam mencapai target akhir tahun.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman bagi para nasabah melalui akses serta layanan yang lebih baik. Usaha ini hanya akan terlaksana dengan merekrut, mengembangkan, serta mempertahankan tenaga penjual yang terbaik," kata Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (16/10/2016).

Ia menyatakan pihaknya selalu berusaha untuk menjadi agen paling disegani atau "Most Respected Agency" di industri asuransi dengan secara terus-menerus memotivasi serta memberikan pelatihan kepada para tenaga penjualan.

Untuk mencapainya, pihaknya akan fokus pada empat nilai utama MRA, yaitu peduli, profesional, menginspirasi, dan unggul sehingga dapat memberikan layanan yang melebihi kebutuhan nasabah.

"Saat kami berinvestasi dalam mengembangkan tenaga penjual, kontribusi mereka terhadap perusahaan dalam hal meraih target penjualan tahunan dan pertumbuhan jangka panjang akan kami ikuti," tuturnya.

Sun Life merupakan perusahaan asuransi yang terlibat secara profesional dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia.

Pada 2016, Sun Life memperluas jangkauannya dengan membuka satu kantor pemasaran di Jakarta dan beberapa kantor "Agency Recruitment Development Centre" (ARDC) di Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Sebagai respons terhadap meningkatnya jumlah kantor pemasaran dan dengan berpegang pada tujuannya untuk menjadi MRA, Sun Life juga telah meningkatkan keterampilan serta kapasitas para tenaga penjualnya, salah satunya melalui pertemuan tahunan Final Sprint.

"Dengan tingkat penetrasi asuransi di Indonesia yang masih terbilang rendah, Sun Life berkomitmen untuk memberikan kualitas hidup lebih baik kepada keluarga Indonesia melalui tagline bertajuk "Winners Take Action", dengan tema Final Sprint tahun ini, yaitu "Olimpiade"," katanya.

Terinspirasi dari Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Final Sprint Sun Life bertujuan untuk memotivasi tenaga penjualnya untuk mencapai target penjualan yang lebih besar pada tahun ini.

Acara tersebut menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka untuk memotivasi dan mendorong para tenaga penjual yang berasal dari jalur distribusi agensi, distribusi kemitraan, dan distribusi kemitraan bank.

Sampai 30 September 2016, Sun Life memiliki 9.672 agen, 106 kantor pemasaran konvensional, dan 55 kantor pemasaran syariah di 69 kota. Belum ini pada Kamis (13/10), Sun Life juga telah meresmikan 5 kantor pemasarannya di Solo. (ant)

0 comments

    Leave a Reply