Asus Zephyrus S GX531, Laptop Tertipis Meluncur ke Pasar

IVOOX.id, Jakarta – Bersamaan dengan TUF Gaming FX505 dan desktop keluarga ROG, Asus juga merilis Asus Zephyrus S GX531, laptop preimum yang diklaim paling tipis di dunia.

Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin mengatakan tidak mudah untuk memasukkan komponen kelas atas ke dalam badan Zephyrus S GSX531 yang tebalnya hanya 15,75 mm.

Untuk itulah komponen Zephyrus S GX531 dibungkus dengan menggunakan metal chassis yang terbuat dari satu blok alumunium tanpa sambungan sehingga memastikan ketahanannya.

“ASUS Zephyrus S GX531 dibuat dengan teknik khusus dan memerlukan keahlian engineering canggih. Itu semua dihadirkan demi membuat sebuah laptop gaming powerful dan paling tipis di dunia,” kata Jimmy Lin, dikutip Antara, Kamis (6/12).

Zephyrus S GX531 bisa memainkan gambar bergerak dalam framerate hingga 144 fps secara real-time sehingga animasi game bisa ditampilkan lebih halus.

ROG Zephyrus S GX531 telah dipatenkan teknologi Anti-Dust Cooling untuk membuat debu dan partikel yang berpotensi menyumbat sistem pendingin bisa dikeluarkan melalui sebuah lubang khusus.

Keyboard Zephyrus S GX531 juga dirancang khusus untuk bermain game dengan dilengkapi teknologi n-Key Rollover agar tidak ada kesalahan input ketika tombol keyboard ditekan berulang kali dengan cepat.

Dengan sejumlah kelebihannya itu, laptop Zephyrus S GX531 dijual seharga uang muka rumah, yaitu Rp35.999.000.