Zabaleta Yakini Pellegrini Bakal Angkat West Ham

 

IVOOX.id, London – Mantan bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mendukung pelatihnya, Manuel Pellegrini meraih kesuksesan bersama West Ham United. Pengalaman dan perhatian Pellegrini terhadap segala detail dinilai dapat membantu klub Liga Inggris itu mengembangkan mentalitas untuk dapat meraih kesuksesan.

Klub London itu mendatangkan mantan pelatih Manchester City dan Real Madrid, Pellegrini, untuk menggantikan David Moyes pada Mei, ketika mereka berjuang untuk dapat finis di paruh atas klasemen menyusul pertarungan menghindari degradasi dalam dua musim terakhirnya.

“Ketika saya mendengar Manuel datang itu merupakan hal bagus, itu positif,” kata Zabaleta, yang pernah bekerja dengan pria asal Chile itu selama tiga tahun di City, kepada The London Standard.

“Ia sangat berpengalaman dan pernah bekerja di klub-klub besar. Ia dapat membawa semua pengalaman itu ke West Ham United dan itu benar-benar bagus untuk kami.”

Zabaleta mengatakan Pellegrini juga menanamkan nuansa disiplin di klub. “Sesi-sesi latihan dia bagus sedangkan sebagai seorang pribadi, ia tenang, pria sejati. Di saat yang sama, ia begitu menuntut dan itulah yang Anda perlukan untuk dapat sukses, mentalitas kemenangan,” tambah Zabaleta yang kini menjadi penggawa West Ham.

West Ham akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan pembukaan liga pada Minggu (12/8). (luthfi ardi)