[VIDEO] Presiden Menyapa Pemudik di Terminal Baranangsiang Bogor

Foto: Biro Pers Setpres

IVOOX.id – Mudik memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia khususnya, saat cuti bersama libur lebaran 2018 dimulai, masyarakat Indonesia kembali ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Bagi para masyarakat pendatang di Bogor, mudik menggunakan transportasi bis merupakan salah satu favorit. Namun ada yang tidak biasa di Terminal Baranangsiang Bogor pada hari Minggu (10/5/2018).

Presiden Joko Widodo secara langsung menyempatkan diri untuk menyapa para pemudik di Kota Bogor tersebut, Presiden pun menaiki bis yang ditumpangi para pemudik dan berbincang dengan beberapa pemudik.

Kedatangan Presiden Jokowi yang menggunakan kemeja putih dan peci hitam itu sontak disambut meriah para pemudik yang sudah berada di dalam bus, setelah berbincang-bincang Presiden pun mendoakan agar semuanya selamat sampai tempat tujuan.

“Kita mendoakan tiba selamat di kampung halaman. Selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan sanak saudara, dengan teman, dengan handai taulan, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan tentu saja berbagi rezeki,” ujar Presiden.

Dalam kesempatan ini pun tak lupa Presiden mengucapkan selamat hari raya Idulfitri. Presiden berharap momen Idulfitri ini bisa semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kefitrian kita semakin mempererat kesatuan dan persatuan dalam berbangsa serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan,” tuturnya.