TKN Prabowo-Gibran Tak Latah Ikut-Ikutan "Anies Bubble"
IVOOX.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menegaskan bahwa mereka tidak akan ikut-ikutan dalam fenomena "Anies Bubble", yang meramaikan akun-akun media sosial terkait pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang mencoba mendekati penggemar Kpop.
Menurut Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid, pihaknya sudah lama menggaet kalangan fans Kpop melalui TKN Fanta Creative.
Arief menjelaskan bahwa TKN Prabowo-Gibran tidak sekadar ikut tren, melainkan sudah memiliki strategi mendalam untuk mendekati kalangan fans Kpop. "Kita nggak akan latah karena kita pengen ceruk, apalagi misalnya kalau Kpop kan dari dulu banyak tim-tim kita di Fanta saja sudah ngerjain dari dulu," ujar Arief Selasa (2/1/2023).
Arief juga mempertanyakan langkah kubu Anies yang baru-baru ini terlihat berusaha mendapatkan dukungan dari fans Kpop.
"Jadi kalau dibilang mau ngikut, justru teman-teman yang ngikutin," katanya. Menurutnya, TKN Prabowo-Gibran lebih fokus pada kampanye inovatif dengan waktu tersisa 38 hari masa kampanye. Salah satu inovasinya adalah peluncuran platform digital fotober2.AI.
Arief menjelaskan bahwa fotober2.AI ini menjadi cara bagi pendukung Prabowo-Gibran untuk berfoto bersama secara digital.
"Pak Prabowo-Mas Gibran walaupun tidak bisa ngejar selama 38 hari ini ke seluruh daerah, minimal beliau berdua bisa secara digital bisa diabadikan oleh orang-orang muda ini," ungkapnya.
TKN Prabowo-Gibran percaya bahwa langkah inovatif ini, termasuk peluncuran fotoner2.ai, akan memberikan efek positif untuk menarik perhatian dan mendapatkan dukungan suara dari pemilih muda.
Dalam konteks ini, Arief berkeyakinan bahwa foto bersama Prabowo dan Gibran secara digital akan mempengaruhi swing voters yang masih belum menetapkan sikap mereka.
0 comments