April 27, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Tingkatkan Kepuasan Nasabah, BCA Selalu Pacu Layanan Digital

IVOOX.id, Jakarta - Untuk meningkatkan kepuasan layanan nasabah setianya, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) selalu memperbarui dan mengupdate layanan digital miliknya.

Executive Vice President Strategi & Pengembangan Operasi Layanan BCA Lilik Winarni menjelaskan, pada tren saat ini nasabah lebih banyak menikmati layanan transaksi perbankan melalui digital. Hal itu tercermin dari angka transaksi kantor cabang yang stagnan namun transaksi mobile banking terus naik.

“Nasabah itu makin banyak transaksi ke elektronik channel. Dimana rata-rata transaksi teller di cabang stagnan pada angka 1,2 juta transaksi perhari. Namun transaksi digital perhari bisa 25 juta transaksi,” ucap dia di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Dia menambahkan, dalam menanggapi permintaan nasabah yang lebih banyak bertransaksi secara digital, pihaknya terus menggenjot layanan video banking miliknya. Setiap nasabah dapat dengan mudah bertransaksi tanpa perlu datang ke kantor cabang.

“Melalui layanan video banking, para nasabah dapat menikmati pembukaan rekening melalui video yang kita siapkan mesinnya di berbagai pusat perbelanjaan kota,” ujar Lilik.

Dia menambahkan, sesuai dengan tagline BCA “Senantiasa Disisi Anda” pihaknya juga terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan layanan yang inovatif dan kreatif. (ava)

0 comments

    Leave a Reply