Tina Toon Optimistis Jadi Wakil Rakyat #Pemilu2019

 

IVOOX.id, Jakarta – Seusai menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019, Rabu (17/4), artis Tina Toon mengaku lega telah ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2019 ini. Di samping itu, ada yang membuatnya sangat antusias mengikuti Pemilu ini. Sebab, Tina ikut mencalonkan diri sebagai salah satu caleg DPRD dari Partai PDI Perjuangan.

“Ya jadi kita mencoblos untuk Pilpres dan Pileg 2019. Lega sih udah nyoblos tinggal nunggu hasil karena aku juga mencalonkan diri, menunggu hasil Pilpres terutama juga untuk Tina karena maju untuk DPRD. Mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan lancar sampai perhitungan terakhir keluar,” ujar Tina Toon di TPS 008, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/4).

Ikut mencoba peruntungan sebagai calon legislatif di DPRD, Tina mengatakan cukup mendapat pengalaman yang banyak dari sejumlah kegiatan yang dilakoninya. “Pengalamannya sih sangat indah luar biasa. Aku berterimakasih serta bersyukur karena bertemu orang-orang yang baik dan memang punya semangat perjuangan. Hidup aku berubah, pintu hati aku terbuka, pandangan hidup aku terbuka dalam hati hidup ini bukan hanya tentang kita aja tapi tentang semua. Jadi apapun hasilnya kita terima tapi kita optimis kita bisa masuk dan berjuang,” papar Tina.

Mantan penyanyi cilik yang menyanyikan lagu “Bolo Bolo” ini menyebut usahanya menvalonkan diri sebagai caleg bukan hanya untuk dirinya sendiri, namun untuk banyak orang. “Aku bilang sama semua tim kalau Tina Toon yang menang, itu bukan saya tapi kemenangan kita semua dalam arti saya pribadi tidak mengincar jabatan. Jadikanlah nama Tina Toon ini bermanfaat untuk bisa menjembatani aspirasi masyarakat, untuk bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Tina.

Tina pun bercerita, ia punya misi yang cukup mulia dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif. “Aku nggak janji banyak-banyak tapi intinya adalah jadi legislatif itu kan menjembatani aspirasi. Jadi kita buka diri seluas-luasnya, kita emang mau jadi pelayan, dan tetap konstiten,” ungkap Tina.

Selain itu, terkait hasil pemilihan presiden dan para calon legislatif nantinya, Tina ikut menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga kedamaian dan persatuan. “Untuk masyarakat Indonesia, kita akan tahu siapa presiden dan wakil-wakil rakyat kita, jadi mohon semua menerima dengan lapang dada, bertanding dengan sportif tidak ada kecurangan, tidak ada keributan,” pungkas Tina Toon. (luthfi ardi)