Sherina Munaf Siapkan Kejutan di Hari Jadinya

 

IVOOX.id, Jakarta – Sherina Munaf bakal merayakan hari jadinya yang ke-29 pada Selasa (11/6) kemarin.

Penyanyi kelahiran Bandung ini menghaturkan terima kasihnya atas ucapan dan doa yang diterimanya.

“Terima kasih ucapan ultahnya. Di tahun 2019, saya bersama para seniman yang luar biasa kreatif, “sedang menyiapkan sesuatu,” tulis Sherina di unggahannya itu.

Artis kelahiran Bandung tahun 1990 ini mengungkapkan, ia bekerja sama dengan sejumlah pihak, termasuk seniman. “Kami sudah mulai mengerjakan ini dari setahun yang lalu, nggak kilat karena kami ingin hasil yang terbaik untukmu! Ditunggu ya, mudah-mudahan pada suka. Dalam waktu dekat akan kami umumkan,” tulis Sherina.

Di hari jadinya ini, Sherina berharap yang terbaik bagi hidup dan kariernya. Warganet pun ramai mengucapkan selamat, termasuk juga dari sejumlah selebritas. Selama berkarier, Sherina telah banyak berkarya sejak kecil. Ia muncul pertama kali pada tahun 1999 dengan album “Andai Aku Besar Nanti”. Sherina pun sempat membawakan lagu-lagu gubahan Elfa Secioria.

Sherina pun juga berkarier di film, kemunculannya pertama kali di layar lebar pada 2001 melalui film “Petualangan Sherina” bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono dan Butet Kertaradjasa. Selain itu, Sherina juga terlibat dalam Operet Bobo berjudul “Misteri Naga Ungu”. Sherina juga pernah tampil sepanggung bersama Westlife, menyanyikan lagu “I Have A Dream”. (luthfi ardi)