Samsung Akan Mengeluarkan Tiga Seri Galaxy S10 Terbaru

IVOOX.id – Seperti tahun sebelumnya, Samsung akan mengadakan acara peluncuran produk Galaxy terbarunya pada bulan Februari 2019. Dan sepertinya Samsung akan memperkenalkan tiga produk terbaru seri Galaxy S10.

Selain ponsel lipat yang sudah ditunggu bagi para penggemar, Samsung dikatakan juga akan merilis tiga seri Galaxy S10 terbaru, yaitu S10E, S10, serta S10+ seperti gambar yang telah disebarkan oleh Evan Blass di media sosialnya.

Desas-desus Galaxy S10 akan tersedia dalam tiga seri berbeda sepertinya akan segera menjadi kenyataan, dengan didukung layar OLED melengkung yang menjadi ciri khas Samsung serta kamera selfie dengan tampilan baru.

Samsung juga dikabarkan telah berdiskusi dengan Verizon untuk menghadirkan ponsel versi 5G ke AS. Kebocoran dari Blass pada awal Januari menunjukkan bagian depan model S10, menunjukkan bezel minimalis dan lubang untuk kamera yang menghadap ke depan.

Blass menunjukkan bahwa gambar ini menampilkan jajaran Galaxy S10 dalam kasus yang jelas, dengan S10E di sebelah kiri, S10 di tengah, dan S10 + di sebelah kanan. S10E memiliki dua kamera di bagian belakang, sementara dua lainnya memiliki tiga. S10 + juga tampaknya memiliki sepasang kamera menghadap ke depan dengan lubang kamera yang cukup besar.

Akankah penjualan Samsung Galaxy S10 bisa melebihi pendahulunya yaitu S9?