April 19, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Sambut Hari Pelanggan, XL Axiata Berikan Apresiasi kepada Pelanggan

iVOOXid, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan, PT XL Axiata Tbk (EXCL) memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand, yaitu XL dan AXIS. Apresiasi tersebut juga diberikan bagi pelanggan pasca bayar XL PRIORITAS.

Dalam Hari Pelanggan ini, seluruh manajemen XL Axiata dari mulai tingkat pusat di Jakarta hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan turun langsung melayani pelanggan. Tidak ketinggalan pula Dian Siswarini, Presiden Direktur/CEO EXCL dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain di XL Center Jakarta, Senin (04/09/2017).

Dian mengemukakan, Hari Pelanggan selalu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik antara manajemen EXCL dengan para pelanggan. Karena itu, manajemen EXCL menggelar program apresiasi khusus, karena pelanggan adalah aset perseroan yang utama. Disamping itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan.

“Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini, kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengarkan aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami,” tukas Dian.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cash back bernilai Rp50.000 yang dapat diperoleh pelanggan dengan acara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL.

Setiap hari, XL membuka kesempatan bagi puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cash back ini. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai bernilai Rp100.000.

Selanjutnya, Direksi XL Axiata juga menjamu makan siang sejumlah pelanggan yang selama ini bukan saja sangat loyal, namun juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata. Acara spesial ini akan berlangsung di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta.

Jamuan makan secara eksklusif juga akan dilakukan Direksi XL Axiata dengan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki catatan pemakaian tertinggi. Ada sejumlah pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan jamuan makan malam dari CEO XL Axiata ini.

Melalui acara yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan pelanggan beragam latar belakang profesi ini, manajemen XL Axiata berharap dapat memperoleh berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatakan layanan pelanggan.

Hingga akhir Juni 2017, total pelanggan XL Axiata tercatat sebanyak 50,5 juta pelanggan. Sekitar 582.000 pelanggan diantaranya merupakan pelanggan layanan pascabayar. Untuk melayani mereka, sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki 1.000 petugas layanan pelanggan (customer service).

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.[abr]

0 comments

    Leave a Reply