Prudential Indonesia Terus Kembangkan Layanan Digital
IVOOX.id, Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengakui, perusahaan bakal fokus untuk menggarap layanan digitalnya pada tahun ini. Hal itu dilakikan guna melayani dan mendekatkan layanannya kepada para nasabah.
President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch menyatakan, dirinya sedang menggarap platform digital guna menggaet nasabah milenial.
“Paling penting Prudential banyak agen dan distributor di 160 kota. Bagaimana kita kasih ilustrasi dan polis lebih mudah dan kita udah ada satu tool namanya PRUforce,” ujar dia Jakarta, seperti diberitakan Selasa (15/5/2018).
Dia menyebutkan, melalui sistem digital tersebut nantinya dinilai dapat memudahkan para nasabah mendapatkan pelayanan dengan cepat, dan dapat lebih membantu para agen mendapatkan keuntungan, yaitu dapat memberikan pelayanan dengan maksimal.
“Jadi para agen dan nasabah langsung connect dan data aplikasi dan lainnya . Saya yakin negara Indonesia yang jarak antar daerahnya jauh ini sangat membantu agen dan untuk nasabahnya juga lebih cepat untuk delivery nya,” ucap Jens.
Selain pemanfaatan dan penambahan fitur dan layanan digitalnya tersebut, sambung dia, perusahaan pun terus meningkatkan inovasi dalam pelayanan kepada nasabahnya.
"Seperti menyediakan produk asuransi berbasis syariah dalam Prusyariah miliknya," tutup dia. (ava)
0 comments