Prilly Latuconsina Rilis Album Baru

 

IVOOX.id, Jakarta – Prilly Latuconsina kembali mengeluarkan album baru. Di tengah kesibukan dan padatnya jadwal syuting, dia tetap dapat meluangkan waktunya untuk berkarya di dunia tarik suara. Meski lebih dikenal sebagai seorang artis peran yang bermula dari sinetron, namun kemampuan bernyanyi perempuan yang akrab disapa Prilly ini tak boleh dipandang sebelah mata.

Setelah sukses lewat album pertamanya yang bertajuk “Sahabat Hidup” yang dirilis pada 2016 lalu, kini sebagai persembahan awal tahun 2019 ini, Prilly kembali merilis album terbaru berjudul “Kembali Lagi”, yang didedikasikan untuk para penggemarnya yang disebut Prillyvers dan tentu juga bagi penikmat musik Indonesia di Tanah Air.

‚ÄúSemoga album dan lagu-lagu ini di album ini bisa ikut meramaikan musik Indonesia. Ini persembahan saya untuk pecinta musik Indonesia dan juga Prillyvers,” ujar Prilly Latuconsina di Jakarta, Senin (11/2).

Yang lebih istimewanya, album lagu Prilly kali ini juga diwarnai beberapa track lagu dari sahabatnya, yakni model dan aktris cantik Jessica Mila, yang berduet dengan Kevin Julio dan juga Pasto. Di album kali ini, Prilly menjagokan lagu “Kembali Lagi” yang diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina dan Arfin Iyonk sebagai single yang pertama dikeluarkan, menceritakan tentang seorang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya, dan akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain. Dengan sentuhan suara Prilly yang lembut, lagu ini membuat hati tersentuh dan terbawa perasaan.

Album terbaru Prilly kali ini diproduksi oleh Le Moesik Revole dalam bentuk Compact Disc atau CD. Didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan gerai resto siap saji Texas Chicken. Prilly berharap, albumnya dapat menambah warna baru bagi khazanah blantika musik Indonesia, dan juga bagi Prillvers seluruh Indonesia.

Dengan semangat untuk terus berkarya dan mempersembahkan musik-musik yang berkualitas dari Le Moesiek Revole, lagu ini juga diharapkan dapat ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia. Ada sekitar delapan lagu di album terbaru Prilly kali ini. Di antaranya “Kembali Lagi”, “Thank You Prillvers”, “Teman Tapi Mesra”, “Kau Berubah”, “Rasa Ini”, “Baper” (Kevin Julio & Jessica Mila), “Selamanya Milikmu” (Jessica Mila feat Pasto), dan “Ga Boleh Jadian” (K2C). (luthfi ardi)