May 7, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Permudah Pelanggan Pilih Paket Internet, AXIS Luncurkan Voucher AIGO

iVOOXid, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (EXCL), salah satu operator telepon seluler yang sedang berkembang dan menjadi emiten Bursa Efek Indonesia (BEI), melalui produk layanan AXIS meluncurkan Voucher AIGO (AXIS Internet On The Go). Voucher tersebut merupakan voucher internet dengan penawaran spesial setiap hari yang dapat diperoleh di toko pulsa sejak 17 Agustus 2017.

“Voucher ini memberikan kemudahan bagi pelanggan ketika hendak mengakses layanan. Dengan kemudahan tersebut ditambah fleksibilitasnya, pelanggan akan menjadi lebih nyaman untuk memanfaatkan layanan yang dipilihnya sekaligus meminimalkan tingkat churn,” ujar David Arcelus, Chief Marketing Officer XL Axiata, di Jakarta, Senin (21/08/2017).

David mengemukakan, langkah yang dilakukan XL Axiata ini karena hingga kini masih banyak pengguna AXIS yang masih belum menggunakan Aplikasi AXISnet ataupun UMB untuk pembelian paket karena mereka merasa lebih nyaman untuk membeli starter pack baru karena hal itu lebih mudah dan irit.

“Berangkat dari pengamatan terhadap perilaku konsumen seperti ini, AXIS menghadirkan Voucher AIGO yang dapat di-inject dengan berbagai paket penawaran spesial, sehingga untuk menikmatinya konsumen tidak perlu membeli starter pack baru dan tetap bisa membelinya melalui toko pulsa yang biasa mereka datangi,” papar David.

David menuturkan, untuk membiasakan konsumen membeli melalui platform aplikasi maupun UMB, AXIS menyadari akan membutuhkan waktu. Terlebih lagi, jika pergi ke toko pulsa sudah menjadi kebiasaan.

Menurut David, mekanisme pada voucher ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia telekomunikasi. Tetapi yang membedakan Voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten yang ada di dalamnya. Alih-alih pulsa, AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu.

Sebagai merek layanan seluler yang menyasar segmen anak muda, demikian David, AXIS selalu mencoba untuk melakukan terobosan-terobosan yang diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan mereka agar tetap terkoneksi dengan sesamanya dan pada akhirnya menjadikan AXIS sebagai top of mind brand yang menyediakan layanan internet irit yang berkualitas.

Untuk memastikan paket internet sudah dapat digunakan, pelanggan dapat melakukan pengecekan menu cek kuota melalui aplikasi AXISnet ataupun di UMB *889#. Informasi yang lebih lengkap tentang Voucer AIGO ini bisa didapatkan di www.axisnet.id/aigo.[abr]

0 comments

    Leave a Reply