Perbaiki Keamanan FaceTime, Apple Merilis iOS 12.1.4

IVOOX.id –  Apple resmi merilis iOS 12.1.4 untuk memperbaiki keamanan di fitur FaceTime, lalu apa saja perubahan yang akan diterima oleh pengguna?

Sebelumnya perusahaan menemukan bug yang memungkinkan siapa saja untuk memanggil telepon atau Mac dan mendengarkan sebelum orang lain mengangkatnya.

Apple sekarang telah memperbaiki kekurangan yang memungkinkan Anda menambahkan diri Anda ke panggilan FaceTime sebelum penerima menjawab, mengelabui FaceTime untuk berpikir itu adalah panggilan aktif.

Apple dengan cepat menonaktifkan fitur Group FaceTime di sisi server untuk mencegah orang mengeksploitasi kelemahan ini, setelah rinciannya muncul secara terbuka minggu lalu.

Belakangan diketahui bahwa Apple telah diperingatkan tentang cacat FaceTime utama ini beberapa minggu yang lalu, tetapi perusahaan itu lambat merespons melalui saluran resminya.

Masih belum jelas berapa lama kelemahan keamanan ini ada di iOS 12, mengingat bahwa Group FaceTime diperkenalkan tiga bulan lalu dengan pembaruan iOS 12.1.