Paulina Silitonga Berharap “Preman Pensiun” Disukai Penonton

 

IVOOX.id, Jakarta – Sejak membintangi film drama remaja “Sweet 20”, aktris Paulina Silitonga semakin jatuh hati dengan film-film bergenre drama. Satu film terbaru yang dibintanginya pun bergenre drama, meski kental dengan nuansa komedi, berjudul “Preman Pensiun”. Paulina berharap, film terbarunya itu disukai penonton.

Di film garapan Sutradara Aris Nugraha itu, Paulina berperan sebagai Lilis, adik tokoh Gobang di film itu. “Harapannya sih bukan cuma jadi tontonan yang menghibur dan banjir penonton, tapi banyak nilai-nilai positif di dalam film ini yang membawa energy baik dan bagus  bagi penonton seluruh Indonesia,” ujar Paulina di Jakarta, Kamis (10/1).

Mengenai keseruannya syuting film produksi MNC Pictures itu, Paulina menyebut dapat pengalaman menyenangkan saat bergaul dengan para pemain maupun kru di lokasi syuting, yang kala itu digelar di Bandung.”Pengalaman syuting di Bandung, aku sih kayak liburan aja ya. Di lokasi semua pemainnya asik dan lucu-lucu, beberapa karakter preman aslinya, ada beberapa yang memang mantan preman asli, tapi lucu. Saat break shot kita semua seperti keluarga. Akrab seperti keluarga besar,” ceritanya.

Menurut Paulina, sang Sutradara juga sangat ramah dan dekat dengan para pemain termasuk dirinya. Apalagi, Paulina sebelumnya memang telah kenal dengan Sutradara Aris Nugraha, lantaran ikut berlakon di sinetron yang juga digarap oleh Aris Nugraha. “Sebelumnya Paulina juga udah pernah bekerja sama dengab Pak Aris di sinetronnya ‘Tukang Ojek Pengkolan’ sebagai Citra,” beber Artis kelahiran Jakarta, 21 Januari 1988 ini.

Selain itu, di awal tahun ini, artis yang juga berlakon di film horor, “Lantai 13” dan “Solit4ire” ini berharap tahun ini hidup dan kariernya bisa lebih baik lagi. Bahkan, kini artis berdarah campuran Batak-Sunda ini mengaku tengah merintis dan mengembangkan karier barunya di bidang musik sebagai disc jockey. “Semoga makin sehat dan dipanjangkan umurnya, rejeki makin berlimpah ya,” ujar Paulina. (luthfi ardi)