Memantapkan Diri di Industri Musik, SHA Garap Dua Video Klip

IVOOX.id, Jakarta – Salah satu band Indie yang berasal dari Bandung ini sudah terbentuk sejak tahun 2010, band bernama Stand Here Alone (SHA) kini semakin memantapkan diri di industri musik Indonesia.

Band yang beragontakan tiga personil, yaitu Mbenk (Vocal/Bass), Ocan (Vocal/Guitar), Chio (Drum) ini tengah meramaikan dunia musik di Indonesia.

Stand Here Alone (SHA) sendiri sebelumnya memiliki empat personil, namun seiring berjalannya waktu hanya Mbenk dan Chio yang tersisa, sedangkan Obi dan Andi yang sebelumnya merupakan punggawa band tersebut memilih untuk memilih keluar dan akhirnya digantikan oleh Ocan.

Memasuki awal tahun 2014, akhirnya Stand Here Alone sukses menyelesaikan Album Perdananya yg bertajuk “MELODICHILDISH” setelah kurang lebih 1 tahun melakukan proses recording, mixing, dan packaging.

Setelah album “MELODICHILDISH” sudah fix dan siap untuk diluncurkan, akhirnya pada bulan April 2014 Stand Here Alone melakukan konser Launching album perdananya di kota Batam.

Sebagai ucapan terima kasih Stand Here Alone kepada para penikmat musiknya yaitu FOSHA (Family Of Stand Here Alone) pada pertengahan tahun2015 telah mengggelar konser tour 4 kota di jawa tengah pada bulan Oktober yg bertajuk “HELLO 2015”.

Stand Here Alone akhirnya merelease video klip pertamanya pada Maret 2016 dengan judul “Hilang Harapan”, video tersebut kini telah ditonton sebanyak 18 juta kali di Youtube.

Memasuki tahun 2019, SHA semakin dewasa untuk berkarya di industri musik Indonesia. SHA resi bergabung dalam suatu management, serta langsung menggarap dua video klip “Indah Tak Sempurna” dan “Dustai”