Mardani Ali Sera Kandidat Kuat Pengganti Sandi

IVOOX.id, Jakarta – Siapa yang bakal mengisi posisi Wakil Gubenur (wagub) DKI Jakarta setelah resmi ditinggal Sandiaga S Uno. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut akan mengisi posisi Wagub DKI.

IVOOX.id, Jakarta – Siapa yang bakal mengisi posisi Wakil Gubenur  (wagub) DKI Jakarta setelah resmi ditinggal Sandiaga S Uno.  Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut akan mengisi  posisi Wagub DKI.

“Dalam hal ini tentu karena pengusungnya (gubernur dan wakil gubernur) dari Gerindra dan PKS, ya nanti mungkin calon wakil gubernurnya pengganti Pak Sandi itu sesuai kesepakatan dari pengusung, itu dari PKS,” kata Wakil Ketua Umum Partai Geindra, Fadli Zon, di Jakarta, Jumat (9/8).

Meskipun demikian, Fadli  mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu. Itu juga bagian dari nanti yang akan kami bicarakan,” kata Fadli.

Adapun, salah satu yang diusulkan PKS untuk menjadi pengganti Sandiaga adalah Mardani Ali Sera. Sebelumnya, Mardani merupakan Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno