Luna Maya Akui Perfilman Indonesia Sudah Lebih Baik

IVOOX.id, Jakarta – Semakin nyaman berlakon sebagai aktris film layar lebar, Luna Maya, mengakui kini honor yang diterima aktris film dewasa ini semakin besar. Jauh lebih baik dari beberapa tahun sebelumnya, Luna menyebut ranah perfilman Tanah Air sudah lebih baik.

“Sebenarnya sudah dari dua tahun lalu aku bilang gitu ya, waktu aku mulai balik ke film. Saya pikir sekarang memang sudah lumayan ya,” ujar Luna Maya di Jakarta Selatan.

Dalam dua tahun belakangan ini Luna telah membintangi sejumlah film di antaranya “Filosofi Kopi 2”, “Insya Allah Sah”, “The Doll 2”, hingga kini yang terbaru “Sabrina”. “”aksud aku honor main film sekarang nggak kayak dulu, kalau dulu kan cukup menyedihkan ya. Kalau sekarang industrinya sudah berkembang. Saya rasa dengan satu film saja sudah alhamdulillah banget kok,” ungkap Luna.

Sebelum aktif kembali di film layar lebar, Luna Maya lebih banyak bekerja sebagai presenter program televisi. Meski honor juga besar, namun waktu yang sangat menyita membuatnya cukup kerepotan. Apalagi ia kini juga terjun berbisnis. “Kalau dibandingkan host dan sinetron, memang jauh dari host dan sinetron. Tapi kepuasannya kan beda ya. Waktu juga bisa lebih banyak,” aku Luna.

Kini Luna tengah disibukkan dengan peran di film terbarunya “Sabrina: Spinoff The Doll 2”. Di film ini Luna berperan sebagai tokoh Maira. Ternyata, menurut Luna, dibanding sekuel filmnya lalu, film kali ini diakuinya lebih ringan. “Kalau emosi lebih susah film kemarin. Di film tersebut, Luna Maya beradu akting dengan aktor Christian Sugiono. Sukses meraih jutaan penonton di filmnya yang lalu, Luna Maya berharap filmnya kali ini diharapkan bisa lebih sukses dari film “The Doll 2”. (luthfi ardi)