Lisa Blackpink Kaget dengan Sambutan Penggemarnya di Jakarta

 

IVOOX.id, Jakarta – Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Lisa Blackping dibuat kaget dengan antusiasme luar biasa dari penggemar di Jakarta. Hal itu tentu saja membuat Lisa Blackpink merasa senang sekaligus terkejut.

“Saya kaget disambut fans di bandara,” ujar Lisa di hadapan ribuan penggemarnya di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8).

Kedatangan penyanyi 21 tahun di Jakarta memang disambut oleh para penggemar yang sudah menanti di bandara. Kemeriahan itu tak kalah terasa ketika Lisa menghadiri peluncuran Moonshot, merek produk kecantikan di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di platform e-commerce Shopee.

Meski terlambat 90 menit dari jadwal yang direncanakan, penonton tetap sabar menantikan kehadiran Lisa. Suasana semakin meriah ditambah jeritan histeris ketika yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul dalam balutan gaun mini berwarna biru dengan rambut digerai.

Gadis asal Thailand itu melambaikan tangan ke berbagai arah dan menyapa para penggemar yang didominasi kaum Hawa berusia remaja dan dewasa muda.

Peluncuran itu diisi dengan berbagai permainan yang melibatkan para penonton. Ada permainan merias wajah dalam waktu singkat di mana tiap peserta mendapatkan hadiah dari Lisa, lalu berkesempatan berfoto bersama.

Lisa datang bersama Krunk, beruang biru maskot YG, yang juga menuai histeria, apalagi ketika dia memperlihatkan kepiawaiannya menarikan lagu-lagu terkenal dari grup yang dinaungi YG Entertainment.

Boneka beruang dengan mata berbentuk separuh bulan sabit itu menari lincah diiringi lagu “Bang Bang Bang” dari Big Bang dengan koreografi yang sama persis dengan versi aslinya. Beberapa penonton juga diajak naik ke panggung untuk lomba tari bersama Krunk dan maskot Shopee.

Acara peluncuran Moonshot sekaligus jumpa penggemar dengan Lisa Blackpink berakhir setelah dua jam berlalu. Lisa berpamitan dengan para penonton dalam bahasa Inggris, setelah sebelumnya selalu berbicara dalam bahasa Korea.

“Terima kasih sudah datang ke sini untuk menemuiku,” kata Lisa, berjanji lain kali dia akan mengajak anggota-anggota Blackpink yang lain untuk menyapa penggemar Indonesia. (luthfi ardi)