Juventus Dikabarkan Tertarik Datangkan Alexis Sanchez

 

IVOOX.id, Turin – Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez dikabarkan mendekat ke Juventus, setelah laporan media Italia menyebut bahwa direktur olahraga klub tersebut terbuka akan kemungkinan membawa legiun Chile itu ke Stadion Allianz.

Dilansir The Guardian, MU ingin segera mengurangi beban gaji mereka dari kewajiban membayar lebih dari 500 ribu pounds per pekan untuk Sanchez. Agen si pemain menyebut bahwa selain Juventus, Sanchez juga mendapat ketertarikan dari Inter Milan, AS Roma dan AC Milan.

Sementara itu, Aston Villa yang saat ini tengah berjuang di fase playoff promosi menuju Liga Inggris berharap bisa mempermanenkan pemain pinjaman dari Chelsea, Tammy Abraham, ketika kesepakatan peminjamannya berakhir.

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Crystal Palace terkait Michy Batshuayi, namun sang pelatih Roy Hodgson bersikeras bahwa keputusan akhirnya ada pada si pemain ketimbang di klub yang sudah jelas menginginkan opsi permanen ditempuh.

Di sisi lain, Palace juga dilanda kekhawatiran Wilfried Zaha bakal pergi menyusul penampilan gemilang musim ini memikat Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk memboyongnya dari Selhurst Park.

Di Liverpool, tim Merseyside Biru Everton tengah berjibaku untuk mempermanenkan pemain pinjaman dari Barcelona Andre Gomes, yang sayangnya juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Tottenham.

Sementara itu, Stoke City di ambang kehilangan kiper Jack Butland yang merasa perlu main di kasta tertinggi sementara timnya gagal meraih promosi ke Liga Premier. Crystal Palace dan Bournemouth disebut-sebut tertarik menggunakan jasa sang kiper.

Dari Spanyol dikabarkan bahwa absennya Gareth Bale dari skuat Real Madrid yang dikalahkan Real Sociedad akhir pekan lalu sebagai sinyal paling jelas dari sang pelatih Zinedine Zidane bahwa legiun Wales itu tak punya masa depan lagi di Los Blancos.

MU dan Tottenham disebut-sebut bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi Bale, namun ia memiliki beban berupa tuntutan gaji yang terlanjur tinggi di Madrid.

Sedangkan di Celta Vigo, penyerang muda Maxi Gomez menjadi rebutan dari banyak tim Inggris seperti Liverpool, Tottenham dan West Ham United. Jika Celta gagal bertahan di kasta tertinggi Spanyol, bukan tidak mungkin klubnya harus menuruti klausa penjualan minimum 43 juta pounds yang tertera di kontrak sang pemain. (luthfi ardi)