Jessica Mila Telah “Move On” Usai Putus dari Mischa

 

IVOOX.id, Jakarta – Setelah dua tahun lamanya menjalin hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata, kenyataan pahit harus diterima Jesica Mila. Hubungannya harus kandas di tengah jalan. Untungnya, Jessica Mila tak butuh waktu lama untuk bangkit dari kesedihan dan sudah bisa “move on”.

“Move on itu gimana sih ya? Kalau galau sih sudah nggak,” ujar Jessica Mila mengenai hubungan cintanya yang telah berakhir, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Biarpun tak lagi menjalin kisah cinta, namun baik Jessica maupun Mischa masih berhubungan baik sebagai teman. “Kalau kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun, dia masih ngucapin kok. Aku masih komunikasi, aku selalu berteman sama siapapun yang pernah pacaran dengan aku,” kata bintang film “Mata Batin” ini.

Ditanya soal penyebab putusnya hubungan mereka, Jessica Mila pun hanya menjelaskan bahwa sudah tidak ada kecocokan antara keduanya. “Inti masalahnya karena tidak ada ketidakcocokan aja. Dan itu baru terasa banget setelah lama pacaran,” ungkap Mila.

Setalah ini, paling tidak ada beberapa pelajaran yang ia terima. Misalnya soal membuka hati untuk pasangan yang lebih selektif lagi. “Menurut aku sih harus selektif, kita harus selektif dalam memilih pasangan. Karena kan udah nggak nyari pasangan yang buat iseng-iseng ya, jadi ya harus selektif,” papar Jessica.

Bukannya ingin buru-buru untuk menikah, namun ia tak ingin sekedar menjalin hubungan tanpa ada tujuan. Disinggung soal target nikah pun, ia tak ingin cepat-cepat ke arah itu, begitu pula dengan pihak keluarganya. “Jstru mama aku bilang jangan buru-buru. Karena aku kan anak bungsu, cewek sendiri terus papa aku udah nggak ada. Jadi kalau aku nikah mama aku ngerasa kayak kehilangan gitu, kesepian. Terus aku kan kalau syuting selalu ditemenin mama. Mama tuh malah support aku buat berkarier dulu dibanding untuk nyuruh nikah cepat-cepat,” ujar Jessica Mila. (luthfi ardi)