Jenita Janet Semarakkan Pembukaan Baubau Expo 2018

 

IVOOX.id, Baubau – Artis ibu kota, Jenita Janet, tampil menghibur masyarakat Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, pada pembukaan Baubau Expo tahun 2018, Kamis (11/10) malam.

Baubau expo merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Kota Baubau ke-477 dan hari jadi daerah itu ke-17 sebagai daerah otonom tahun 2018.

Penampilan Jenita seakan-akan menghipnotis para pengunjung lewat lagu-lagu yang dilantunkannya, seperti pada lagu “Salam dua jari” membuat penonton begitu ekspresif mengikutinya bernyanyi.

Jenita yang selalu melempar senyum dari atas panggung, juga sesekali berkomunikasi dengan penonton. Penyanyi yang khas dengan rambut berwarnanya dan populer dengan lagu “Di Reject” itu, tak henti-hentinya memberi semangat dan mengajak penonton bernyanyi.  “Tahu lagunya. Joget lagi yuk ,” kata dia mengajak penonton bernyanyi.

Pelaksanaan Baubau Expo yang dibuka Wali Kota Baubau, AS Tamrin itu, akan digelar selama sepekan mulai 12-17 Oktober 2018 di kawasan pinggir pantai pelataran kotamara, Kota Baubau.

Untuk menghibur para pengunjung pameran pembangunan tersebut, selain dihibur Jenita Janet, juga akan menghadirkan group band Gigi. (luthfi ardi)