Inul Daratista Berharap Presiden Terpilih Lebih Amanah Lagi #Pemilu2019

 

IVOOX.id, Jakarta – Pesta demokrasi Pemilu 2019 disambut antusias yang besar dari masyarakat di Tanah Air. Begitu pula halnya dengan kalangan selebritas yang ikut memberikan hak suaranya. Artis Inul Daratista termasuk yang tak mau ketinggalan dalam pesta demokrasi kali ini. Inul mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama suaminya, Adam Suseno sekitar pukul 09.00 WIB, di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Inul mengakui, pilihannya dengan sang suami tak berbeda di Pemilu. “Bismillah, mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara, untuk Indonesia kali ini, ini yang bisa kita sumbangkan. Mudah-mudahan ini siapapun yang menang bisa mengemban amanah rakyat buat Indonesia lebih bagus, dan tentunya lebih istimewa lagi,” ujar Inul seusai mencoblos.

Inul berharap presiden terpilih bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan selama ini. Inul pun tak sungkan memberi bocoran siapa yang ia pilih untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Menurutnya, apa yang sudah dikerjakan oleh kepala negara haruslah dilanjutkan kembali.

“Ya kita memberikan kesempatan sekali lagi untuk melaksanakan pembangunan. Mudah-mudahan juga lebih bagus lagi Indonesia. Kita sebagai rakyat jelata mah lihatnya kemajuan ya. Menurut saya Pak Jokowi layak untuk melanjutkan, mudah-mudahan dapat melanjutkan lebih bagus lagi, mudah-mudahan banyak program-program kemarin sudah dijelaskan akan segera dilaksanakan dengan baik, bisa menjadikan Indonesia lebih bagus lagi,” papar Inul.

Inul berharap pilihannya itu bisa menang dan kembali membangun Indonesia. “Saya mah orangnya nasional, saya orangnya gini aja gitu. Sesuai hati nurani, tapi kalau memang Allah belum mengizinkan ya nggak apa-apa. Tapi kalau Allah mengijinkan, harapan kita semuanya pasti akan tercapai,” ucap Inul.

Ternyata, Inul pun berniat jika pilihannya itu menang, ia akan menggelar semacam syukuran. Ditanya apakah ia punya nazar jika Jokowi menang, Inul dengan cepat mengiyakan. “Oh ada ya, aku mau pesta tumpeng dimana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya dimana-mana bikin tumpenganlah kita selametan. Ya selamatan kecil-kecilan aja,” pungkas Inul. (luthfi ardi)