December 26, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Inilah Strategi Nissan untuk Pasar India

IVOOX.id, Jakarta - Nissan membuka strategi baru untuk penjualan Nissan dan Datsun di kawasan India.  

Antara mewartakan, beberapa strategi  itu, antara lain dengan meluncurkan produk baru, memperkuat merek Nissan dan Datsun, memperluas jaringan keagenan, mengoptimalkan manufaktur dan memperkuat fasilitas R & D bersama dengan mitra dari negara tersebut.

Nissan memiliki sejumlah tujuan terkait strategi yang telah dirancang untuk pasar India, yakni dapat meluncurkan produk secara ofensif, meningkatkan merek Nissan dan Datsun, memperkuat jaringan dan tim, serta memimpin dengan digitalisasi.

Peyman mengatakan strategi utama yang akan dilancarkan adalah memperkuat merek Nissan dan Datsun di seluruh India. Merek Nissan, kata dia, akan menghadirkan produk dan teknologi terbaik, dimulai dengan Nissan Kicks.

Sementara untuk Datsun, pihaknya akan menawarkan produk menarik ke seluruh segmen, dengan keunggulan nilai, konektivitas dan teknik terbaik dari pabrikan Jepang.

Sejak 2010, Aliansi (Nissan dan Renault) telah menginvestasikan 61 miliar Indian Rupee di India, dan akan terus fokus pada pasar India untuk mengembangkan keahlian teknik, penelitian dan pengembangan, serta operasi manufaktur.

0 comments

    Leave a Reply