May 20, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Inilah Cara Citibank Genjot Bisnis Kartu Kredit

IVOOX.id, Jakarta - Citi Indonesia (Citibank) terus berupaya meningkatkan bisnis kartu kreditnya pada tahun ini, tak tanggung-tanggung perusahaan optimistis dapat menumbuhkan angka pengguna kartu kredit hingga double digit.

"Target kita 2018 ada pertumbuhan 25 persen nasabah kartu kredit baru, ya hampir sama pertumbuhannya dengan tahun kemarin," sebut Head of Card Product dan Acquisition Citibank Margareta Wong di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Dia menyebutkan, hingga Desember 2017 kemarin jumlah nasabah kartu kredit Citibank Indonesia tercatat telah mencapai 1 juta nasabah angka itu meningkat 25 persen, bila dibandingkan pada tahun 2016 kemarin.

Margareta menyebut, untuk mencapai target tersebut pihaknya terus menggenjot pemasaran produk kartu kredit miliknya guna menggaet banyak nasabah baru pada tahun ini, tak hanya itu pihaknya juga berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

"Strategic partner ship dengan beberapa mitra, dalam hal ini dengan Visa, misalnya dengan program nonton bola Fifa World Cup. Strategi citi ada 4S, simple, smaller, saver and stronger. Dalam hal simple strateginya bukan bikin banyak produk tapi strateginya kita kuatkan," pungkas Margareta. (ava)

0 comments

    Leave a Reply