Indra Sjafri : Timnas Indonesia Bakal Main Total Lawan Malaysia

IVOOX.id, Sidoarjo – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tim tangguh, Malaysia, pada laga semifinal Piala AFF U-19. Pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri, menegaskan skuadnya harus mewaspadai setiap lini Malaysia yang merupakan juara Grup B.

Semifinal Piala AFF U-19 antara Indonesia dengan Malaysia dilaksanakan di Stadion Delta Sidoarjo pada Kamis (12/7) malam.

Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjahfri memaksimalkan jeda pertandingan untuk menyiapkan diri. Indra meminta anak-anak tampil habis-habisan di saat pertandingan.

Dalam latihan tertutup yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (11/7), Indra Sjafri memersiapkan taktik untuk bisa menang atas Malaysia dan melaju ke final. Usai latihan, Indra Sjafri mengaku skuat Garuda Nusantara siap untuk bermain total melawan Malaysia.

Bahkan, Indra Sjafri mengaku sudah memersiapkan diri bahkan jika laga berakhir dengan adu penalti.“Hari ini kita latihan persiapan untuk menghadapi Malaysia besok, sementara untuk latihan kita tidak bisa menyampaikan kita lihat hasilnya besok,” kata Indra Sjahfri kepada wartawan usai latihan di Stadion Delta Sidoarjo.

Mengenai pertandingan melawan Malaysia nanti, timnas Indonesia harus benar-benar memiliki tekad besar untuk meraih kemenangan. “Untuk besok Timnas Indonesia U-19 siap secara lahir batin untuk memenangkan saat lawan Tim Malaysia,” tegas Indra. (lutfi ardi)