Hubungan Benzema dengan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis Kembali “Memanas”

 

 

IVOOX.id, Madrid – Hubungan penyerang Real Madrid, Karim Benzema dengan Presiden Asosiasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, tampaknya semakin panas. Hal itu menyusul reaksi Benzema yang pada hari Rabu (11/10) waktu setempat meminta Noel Le Graet berhenti berbicara tentang dirinya.

“Monsieur Le Graet, saya memintamu untuk melupakan saya,” ujar Real Madrid, yang belum bermain untuk tim nasional Prancis sejak 2015 dalam tweet-nya.

Le Graet mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Prancis bahwa Benzema yang berusia 30 tahun telah selesai bersama “Les Bleus”. Tweet balasan Benzema melanjutkan: “Prancis adalah juara dunia dan itulah yang penting, sisanya hanyalah omonng kosong. Terima kasih.”

Benzema, yang memiliki 21 gol dan 81 caps untuk Prancis, tidak dipanggil untuk Piala Dunia dan belum masuk dalam skuad nasional sejak dia didakwa atas tuduhan terkait perannya dalam pemerasan rekannya sesama pemain Prancis Mathieu Valbuena.

“Saya tidak menentang Karim,” ujar Le Graet. “Dia selalu membawa diri dengan baik di tim Prancis, tapi saya pikir “Les Bleus” akan menggantinya, terutama karena dia mungkin kurang fit dari sebelumnya,” sambungnya.

Pada bulan Mei, setelah Le Graet mengatakan dalam sebuah wawancara dengan AFP bahwa striker itu adalah “sejarah masa lalu”, Benzema kembali merespon di Twitter.

“Monsieur Le Graet, dengan segala hormat yang saya miliki, Anda kehilangan kesempatan untuk tutup mulut,” tulisnya.

Benzema sedang menunggu keputusan dari pengadilan Paris tentang kepastian status hukumnya dalam kasus pemerasan Valbuena yang sudah lama berjalan. (luthfi ardi)