Huawei Rilis Ponsel 5G Perdana Mate 20 X

IVOOX.id, Kuwait City – Raksasa teknologi dan telepon pintar China, Huawei, meluncurkan telepon 5G pertama yang diaktifkan, Huawei Mate 20 X pada Kamis (11/7) untuk konsumen Kuwait.

Pada acara peluncuran yang diadakan di Avenue Mall di Farwaniya Governorate, pusat perbelanjaan terbesar Kuwait, Jiang Guang’ao, manajer umum Kantor Perwakilan BG Konsumen Kuwait, mengatakan Huawei Mate 20 X adalah revolusi dalam teknologi dan inovasi di dunia.

“Acara ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati kinerja terbaik di kelasnya dan jaringan 5G terbaik dengan layanan kecepatan sangat tinggi dan latensi rendah,” katanya.

Huawei Mate 20 X akan tersedia di Kuwait mulai 18 Juli.

Haidar Ali (24), yang bekerja di departemen pemasaran perusahaan komunikasi Kuwait, mengatakan kepada Xinhua bahwa telepon baru Huawei yang mendukung 5G memiliki fitur yang sangat hebat.

“Saya mencobanya dan ini sangat hebat dengan layanan berkecepatan tinggi. Saya merekomendasikan orang untuk mencobanya,” kata Ali.

Fahad Mhawesh, salesman berusia 29 tahun, mengatakan Mate 20 X adalah telepon berkecepatan tinggi pertama yang mencapai Kuwait di mana layar 7,2 inci yang terbaik untuk gamer dan dapat digunakan sebagai tablet.

“Saya datang ke acara tersebut untuk melihat telepon pintar 5G. Sungguh menakjubkan bahwa itu mendukung teknologi baru dan memiliki seluruh paket di satu tempat,” ungkap Mohammad Foad, seorang siswa berusia 22 tahun, menyatakan kegembiraannya.(Antara)