Hadiah Ulang Tahun Iriana Dari Jokowi: Duren…

IVOOX.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengungkapkan Ibu Negara Iriana Jokowi merayakan ulang tahunnya ke-55 pad 1 Oktober 2018 dan kado yang ia berikan berupa buah durian seharga Rp256 ribu.

“Yang saya cintai, Bu Jokowi. Kemarin baru ulang tahun. Saya beri hadiah tadi malam, hadiahnya, hadiahnya, durian,” kata Presiden saat pidato Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 dan Peresmian Pembukaan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018. di Jakarta, Selasa (2/10).

Presiden mengaku bahwa durian yang merupakan hadiah ulang tahun istrinya tercinta itu seharga Rp256 ribu.

“Saya belikan sendiri seharga Rp256 ribu. Satu satu saja hadiahnya, durian, tanyakan sendiri ke ibu Jokowi kalau nggak percaya,” kata Presiden yang disambut meriah para ibu-ibu perwakilan kader PKK dari seluruh Indonesia, dikutip Antara.

Seperti diketahui Ibu Negara Iriana Jokowi lahir pada 1 Oktober 1963 di Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 ini dihadiri juga oleh Presiden RI ke-5 yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan anggota OASE KK.

Dalam kesempatan ini, Presiden kembali mengajak para kader Ibu-ibu PKK berdoa untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, sulawesi Tengah.

“Marilah kita ulang lagi mengheningkan cipta sejenak, berdoa bersama-sama untuk saudara-saudara kita yang baru tertimpa musibah, cobaaan, baik di Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, dan juga yang di provinsi Nusa Tenggara Barat. Agar kesabaran, ketabahan, selalu menyertai mereka dan juga yang meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Presiden.