April 27, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Genjot Transaksi Non Tunai, BRI Lakukan Kerjasama Dengan Merchant Rekanan

IVOOX.id, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) baru saja menandatangani program kerjasama dengan merchant-merchant rekanan perusahaan demi menggenjot transaksi non tunai.

Langkah itu dilakukan pada Senin (12/3/2018) yang dihadiri oleh Direktur Konsumer BRI Handayani, dan direksi dari masing - masing merchant.

Handayani menyatakan, transaksi di mesin electronic data capture (EDC) perusahaan terus mengalami peningkatan. Hal itu terlihat dari volume sales perusahaan yang melonjak 51,8 persen di akhir tahun lalu.

"Kami terus berupaya memanjakan nasabah melalui berbagai promo menarik dan juga layanan yang prima. Langkah ini merupakan terobosan untuk meningkatkan transaksi non tunai di tahun ini hingga sekaligus mendukung gerakan cashless society," ungkap dia di Jakarta.

Lanjut dia mengatakan, hingga akhir tahun 2017, EDC Bank BRI yang tersebar di seluruh Indonesia mencapai 302.921. Dari jumlah tersebut  sebanyak 138.000 merupakan EDC merchant.

Dengan dukungan jaringan e-channel yang luas ini kian memanjakan pengguna 66,4 juta produk Kartu Bank BRI (56,2 juta Kartu Debit BRI, 1,4 Juta Kartu Kredit BRI dan pengguna 8,8 Juta Kartu Brizzi) untuk bertransaksi serta mendapatkan promo dari Bank BRI.

Sebagai catatan beberapa merchant yang hadir dalam acara tersebut  diantaranya Garuda Indonesia, Tokopedia, McDonald’s Indonesia, Erafone, Time International Group (The Time Place, INTime, Urban Icon, Channel, dll.), Panen Lestari Internusa Group (Paul), Kawan Lama Group (Ace Hardware, Informa dan Toys Kingdom), Accor Hotels Group, Panorama Tours, Ranch Market, Cinemaxx, Electronic City, Frank n Co, The Harvest, dan Kidzania. [ava]

0 comments

    Leave a Reply