April 25, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Genjot Bisnis, Askrindo Prioritaskan UMKM

IVOOX.id, Jakarta - Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menggelar Sarasehan Askrindo Group bersama tiga anak perusahaan yaitu Nasional Re, Askrindo Syariah dan Askrindo Mitra Utama.

Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam mengatakan kegiatan selain untuk meningkatkan tali silahturahmi juga untuk meningkatkan pertumbuhan kinerja perusahaan.

"Disamping itu, sarasehan ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan soliditas antar seluruh jajaran Askrindo Group guna menggapai visi perusahaan sebagai market leader di tahun 2020," ucap Asmawi dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (30/1/2018).‎

Dia menyebutkan beberapa target yang harus dicapai dihadapan peserta sarasehan yang terdiri dari Direktur dan Pejabat anak perusahaan.

"Pada tahun 2018 ini kita menargetkan Askrindo dapat meningkatkan bisnis perusahaan dengan mengedepankan pemberdayaan UMKM dan mengembangkan bisnis komersil melalui penguatan sumberdaya," tutur Asmawi.

Selain itu, untuk menuju market Leader 2020 Askrindo juga mulai merencanakan beberapa strategi khusus secara bertahap yaitu, tahun ini siap menjadi market leader untuk produk suretyship, sedangkan tahun 2019 akan berupaya menjadi market leader pada produk asuransi kredit dan pada tahun 2020 Askrindo berupaya akan menjadi market leaderdiseluruh produk asuransi yang dimiliki Askrindo.

"Askrindo senantiasa terus mengembangkan sayapnya, didukung 60 kantor cabang yang tersebar di 34 Provinsi kita siap menerapkan tujuh pilar utama guna menuju market leader di tahun 2020," tutur dia.

Dia menuturkan, tujuh pilar utama tersebut adalah akan memperluas distribusi chanel,melakukan literasi dan inklusi keuangan, meningkatkan costumer database, pelayananone day stop service, membangun brand image, digitalisasi proses bisnis serta investasi teknologi informasi.

"Dengan SDM yang memiliki kopetensi, Askrindo siap menjadi Market Leader di tahun 2020," ujar dia. (ava)

0 comments

    Leave a Reply