September 25, 2021

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Gas Alami “Stuck”, Mobil Marko Simic Tabrak Kendaraan Polisi di Semanggi

 

IVOOX.id, Jakarta – Akibat gas mobil diduga mengalami stuck atau tak bisa pelan, mobil yang dikemudikan penyerang Persija Jakarta menabrak kendaraan polisi di kawasan Lingkar Semanggi, Jakarta, Senin (1/10) tengah malam.

Kecelakaan yang dialami oleh penyerang asal Kroasia itu diketahui terjadi di kawasan Lingkar Semanggi pada Senin tengah malam. Kendaraan Simic menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Iya benar (Marco Simic)," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf saat dihubungi Selasa (11/10).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil jenis minibus warna hitam yang ditumpangi Simic mengalami kerusakan cukup parah di bagian bumper depan. Demikian juga dengan mobil polisi yang ditabrak Simic. Bagian belakang mobil polisi mengalami kerusakan parah.

Simic sendiri tidak mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Hal itu diungkapkan Manajer Persija, Ardhi Tjahjo kepada wartawan. “Iya benar, katanya (Simic) kecelakaan. Saat ini kondisinya tidak apa-apa," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, kepada wartawan.

Ardhi menjelaskan kecelakaan yang dialami Simic dipicu oleh masalah gas. “Itu mobil gasnya stuck. Jadi tidak bisa pelan," jelasnya. (luthfi ardi)

0 comments

    Leave a Reply