September 20, 2019

Followers Tiba-Tiba Berkurang Drastis! Ini Penjelasan Instagram

IVOOX.id - Beberapa selebgram tiba-tiba kehilangan banyak followers, ini penjelasan Instagram terhadap fenomena tersebut.

Saat ini Instagram sedang menyelidiki masalah yang menyebabkan beberapa akun selebgram kehilangan banyak followers.

"Kami menyadari masalah yang menyebabkan perubahan jumlah pengikut akun untuk beberapa orang saat ini, kami sedang berupaya menyelesaikan ini secepat mungkin." tulis Instagram di Twitter.

Pembuat konten YouTube populer, termasuk James Charles dan Zach Clayton, yang masing-masing memiliki jutaan pengikut Instagram, juga merasakan fenomena ini.

Pengguna Instagram populer lainnya, termasuk selebriti seperti Ariana Grande dan Selena Gomez, mengalami kerugian jutaan followers yang tiba-tiba menghilang.

Sebuah laporan dari Fast Company awalnya mengatakan bahwa saat ini Instagram mengambil tindakan untuk menghapus jutaan akun yang tidak otentik.

Banyak perusahaan, termasuk Instagram, melakukan pembersihan sporadis basis pengguna mereka untuk menghapus spam atau akun tidak aktif. Perusahaan mengumumkan pada bulan November bahwa mereka bersiap untuk mengurangi jumlah akun tidak otentik di platform.

Apakah kalian juga mengalami hal yang sama?

0 comments

    Leave a Reply