September 20, 2019

Estelle Linden Perankan Superhero di “Valentine: The Dark”

 

 IVOOX.id, Jakarta - Aktris Estelle Linden untuk pertama kalinya terlibat di film action. Aktris berdarah campuran Indonesia-Belanda ini menjadi pemeran utama di film superhero Indonesia, berjudul "Valentine: The Dark". Di film ini Estelle memerankan karakter Sri, yang menjadi superhero bernama Valentine.

Meski terbiasa berlakon dalam film-film bergenre Drama, namun Estelle ternyata tertarik untuk bermain di film laga, setelah membintangi film "Valentine". "Aku biasanya main film-film drama. Karena memang passion aku itu di genre drama. Baru kali ini main film action. Tapi jadi pengen lagi main film action, mungkin next setelah ini," ujar Estelle di Jakarta.

Memerankan tokoh superhero yang penuh adegan laga. Estelle mengaku harus menjalani pelatihan beladiri yang cukup intensif. Untungnya, Estelle berhasil menerapkan hasil latihannya selama syuting. Estelle terlihat cukup baik dalam beradegan laga di film itu.

Estelle pun berharap, film yang dibintanginya itu bisa disukai oleh masyarakat. Bukan hanya penonton dalam negeri, namun juga penonton luar negeri. Sebab kabarnya, film bertema superhero "Valentine" ini bakal ditayangkan di luar negeri, khususnya di Amerika dan beberapa negara lain.

“Aku senang banget akhirnya film ini kembali diputar setelah kendala teknis yang terjadi bisa diatasi oleh semua tim. Aku juga senang akhirnya film bertema superhero asli Indonesia juga akan tayang di Amerika dan beberapa negara lainnya. Hanya menurut aku CGI filn kita perlu diperbagus lagi seperti halnya film-film Hollywood," ucap Estelle.

Film Superhero "Valentine: The Dark" ini merupakan produksi Skylar Comics dan Skylar Pictures yang diangkat dari komik fiksi dengan judul sama. Film itu mengisahkan tentang kota bernama Batavia City, sebuah kota indah yang tak lagi aman karena mulai banyak insiden perampokan, dan berbagai kriminalitas yang semakin hari semakin merajalela.

Di tengah kota yang kacau itu, ada tokoh Srimaya, seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya. Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono dan Wawan, membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi mendebarkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Mengubahnya dari gadis biasa menjadi pahlawan harapan Batavia City, Valentine, yang bertugas membasmi kejahatan. (luthfi ardi)

0 comments

    Leave a Reply